Satu-satunya Cara Hentikan Penolakan Ahok Adalah Gebrakannya Perbaiki Pertamina - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Satu-satunya Cara Hentikan Penolakan Ahok Adalah Gebrakannya Perbaiki Pertamina

Satu-satunya Cara Hentikan Penolakan Ahok Adalah Gebrakannya Perbaiki Pertamina

KONTENISLAM.COM - Gelombang penolakan dari banyak kalangan ternyata tidak membuat Menteri BUMN Erick Thohir bergeming. Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (JUmat (22/11) diumumkan bakal menjadi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

DIrektur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno berpendapat, usai Ahok ditetapkan sebagai Komisaris Utama PT Pertamina, kontroversi dengan kelompok Islam seperti kelompok 212 tidak akan selesai.

Adi melihat, penolakan terhadap mantan terpidana kasus penistaan agama itu sangatlah ideologis, sehingga Ahok harus membuktikan kontribusi apa untuk PT Pertamina.

Wallohu a'lam. Yang jelas kontroversi dengan kelompok Islam macam 212 tidak akan selesai. Karena polemiknya sangat ideologis," demikian kata Adi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (23/11).

Menurut Adi, yang bisa menghentikan suara penolakan publik adalah gebrakan apa yang akan dikerjakan oleh Ahok. Kalangan yang menolak, kata Adi tentu akan menunggu ide perbaikan apa yang ditawarkan untuk Perusahaan miga pelat merah itu.

"Tinggal tunggu gebrakan apa yang akan dilakukan Ahok meski diwarnai kontroversi. Satu-satunya yang bisa menghentikan polemik ini adalah perbaikan di pertamina," demikian kata Adi.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close