Sempat Bingung Nama Wamennya, Prabowo Subianto: Pokoknya "Sakti"

Sempat Bingung Nama Wamennya, Prabowo Subianto: Pokoknya "Sakti"

KONTENISLAM.COM -  Ada kejadian menarik dalam kunjungan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, ke Kantor Pusat Pindad, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11).

Ketika memberikan sambutan dan memperkenalkan Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono, Prabowo sempat kebingungan dengan nama wakilnya tersebut.

"(Hari ini) saya ditemani oleh Wakil Menteri Pertahanan yang baru bersama-sama mungkin dua minggu juga, diberi kehormatan dan kepercayaan oleh Presiden Republik Indonesia, Pak Wahyu Sakti Trenggono," kata Prabowo sembari kebingungan mencari sang empunya nama.

Ketika melihat Trenggono, Prabowo yang tampak kebingungan kemudian mengajukan pertanyaan. "Benar kan? Wahyu Sakti? Atau Sakti Wahyu?" kata ketua umum Partai Gerindra itu.

Setelah mendapat jawaban, Prabowo kemudian mengembalikan pandangannya pada audiens sembari mengatakan. "Sakti Wahyu, pokoknya 'Sakti'," kata dia.

Tidak ayal, kebingungan Prabowo itu disambut gelak tawa audiens yang merupakan perwakilan dari PT Pindad, PT Dirgantara Indonesia, PT Len Industri, PT Dahana, dan PT INTI, serta rombongan Kemhan dan Kementerian BUMN.

Setelah tenang, Prabowo melanjutkan pidatonya dengan mengungkapkan tujuannya melakukan kunjungan ke Kantor Pusat Pindad yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Bandung tersebut.

"Jadi kami keliling masih dalam tahap belajar, kami ingin benar-benar mengerti dan mengabdi dan mengetahui kondisi (industri pertahanan Indonesia)," ujar Prabowo seperti dalam video yang diunggah oleh PT INTI dalam akun media sosialnya.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close