Sempat Ragukan PDIP, Gibran Putra Jokowi: Partai Kok Tua Banget

Sempat Ragukan PDIP, Gibran Putra Jokowi: Partai Kok Tua Banget

KONTENISLAM.COM - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, mengaku sempat ragu maju Pilwalkot Solo 2020 melalui PDIP. Alasannya karena dia melihat PDIP merupakan partai yang tua.

"Saya jujur aja pertama kali lihat PDIP, itu saya sempat ragu. Ini partai kok tua banget, saya sempat meragukan," ujar Gibran dalam talkshow yang diadakan Banteng Muda Indonesia (BMI) di Hotel Balairung, Jl Matraman, Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Pemikiran itu berubah setelah Gibran mengunjungi kantor PDIP dan bertemu Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. Dia lalu diperlihatkan sejumlah langkah PDIP di bidang digital dan teknologi informasi.

"Tapi ketika itu saya diajak Pak Hasto untuk berkunjung ke kantornya, saya ditunjukkan beberapa presentasi. Dia menunjukan tentang IoT, tentang TI, dan lain-lain," kata Gibran.

Dari situ, Gibran menilai PDIP memiliki visi dan misi untuk masa depan. Selain itu, dia juga memastikan bahwa PDIP bukan merupakan partai yang jadul.

"Saat itu saya langsung 'tek', ah partai ini punya masa depan. Partai ini ternyata nggak jadul-jadul banget. Partai ini sudah punya visi beberapa puluh tahun ke depan," ujar Gibran.

"Jadi di situ saya merasa justru partai yang punya visi misi untuk menampung anak muda itu ya PDIP. Itu alasannya," sambungnya.

Dalam persiapan Pilwalkot Solo 2020, Gibran pun mengaku telah mulai melakukan blusukan. Gibran mengatakan, tidak hanya dirinya yang mulai melakukan pendekatan pada masyarakat. Namun, timnya juga sudah bergerak ke masyarakat.

"Kita udah ke masyarakat udah blusukan juga," ujar Gibran. [detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close