Silaturahmi Gelora Kalimantan Barat, Fahri: Banyak Kepala Daerah Yang Ingin Bergabung - Konten Islam

Silaturahmi Gelora Kalimantan Barat, Fahri: Banyak Kepala Daerah Yang Ingin Bergabung


KONTENISLAM.COM - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kalimantan Barat menggelar acara silaturrahmi antara jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Kalbar dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) kabupaten-kota se Kalbar.

 Acara silaturrahmi para pengurus ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Gelora, Fahri Hamzah, yang dilaksanakan di Hotel Mercure Pontianak, Sabtu (23/11/2019).

 Gelora dan semangat masyarakat ingin membesarkan Partai Gelora, disebut Fahri sangat terasa malam ini di Kalimantan Barat.

 Ia berharap momen ini petanda kebangkitan yang telah diprediksi dengan lahirnya Partai Gelora.

 Partai ini merupakan suatu kenyataan bahwa di Bangsa Indonesia, masyarakatnya merindukan sesuatu yang baru, yang akan menjurubicarai pikiran-pikiran dan perasaan masyarakat.

 "Itu yang saya percaya dan saya yakinkan kepada temanu-teman, bahwa kita sedang menyongsong harapan dan keinginan masyarakat untuk bergerak lebih cepat, dan berubah agar Bangsa Indonesia ini betul-betul tidak terjebak pada kesementaraan, yang saat ini terjadi jebakan yang menjadikan negara ini ala kadarnya," tegas Fahri uang merupakan Mantan Wakil Ketua DPR RI 2014-2019.

 Kemudian ditanya masalah lahirnya Partai Gelora lantaran sakit hati pada PKS, tegas Fahri katakan kalau ia sekedar sakit hati, ia tentu bisa bergabung dengan partai besar lain tanpa capek membuat partai baru.

 "Tapi kami merasakan memang harus ada suatu kelahiran, yang dinanti kehadirannya oleh banyak orang yang mengingginkannya."

 "Maka kita datang dengan pemikiran yang relatif menjawab banyak kegelisahan dan pertanyaan masyarakat," jelasnya.

 Kemudian ia sebut tradisi partai politik adalah sebagai wadah perjuangan dan menangkap aspirasi yang muncul di tengah masyarakat, yang tidak sanggup lagi menjuru bicarainya.

 Oleh karena itu, ia memastikan para fungsionaris di dalam Partai Gelora akan beragam.

 Tidak saja dari partai politik, ada yang dari partai politik dan ada juga yang dari non partai politik, akademisi dan seniman.

 Saat ini, kata Fahri, banyak kepala daerah incumbent disebutnya mulai merapat dan berkomunikasi dengan Partai Gelora untuk bergabung.

 "Ada beberapa gubernur juga sudah ketemu kita, kebetulan beberapa gubernur memang tidak punya partai politik, yang berasal dari partai politik juga ketemu," sebut Fahri Hamzah.

 Ia belum mau membocorkan nama-namanya biarkan saja waktu berjalan.

 Selengkapnya video wawancara Fahri dengan wartawan saat silaturahim Gelora Kalbar.

 [Video]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close