Soal akan Dicalonkan NasDem, Anies Baswedan: Sekarang Tahun Berapa? - Konten Islam

Soal akan Dicalonkan NasDem, Anies Baswedan: Sekarang Tahun Berapa?

Soal akan Dicalonkan NasDem, Anies Baswedan: Sekarang Tahun Berapa?

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan akan hadir dalam kongres Partai NasDem sebagai tamu undangan. Diketahui kongres NasDem akan segera digelar.

"Insya Allah saya datang," ucap Anies di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 3 November 2019.

Anies mengatakan, setiap ada undangan partai, maka ia akan selalu berusaha hadir. Maka dari itu, tak perlu berpikir bahwa arah undangan punya maksud pencalonan.

Saat ditanya apakah Anies diundang karena ada kaitannya dengan kemungkinan dia dicalonkan dalam Pemilihan Presiden 2024 oleh NasDem, dia tidak menanggapinya.

Menurut dia Pilpres 2019 saja baru usai sehingga tak perlu membicarakan Pilpres 2024 yang masih jauh. "Sekarang tahun berapa? Sekarang ini pilpresnya baru selesai 2019 kemarin kan?" lanjut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPP NasDem, Willy Aditya mengatakan akan mengundang Anies dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam kongres NasDem yang akan digelar segera. Ia menjelaskan keduanya diundang dalam kapasitas sebagai gubernur.

"Rencananya begitu (mengundang Anies dan Khofifah)," kata Willy saat dihubungi, Jumat 1 November 2019. [viva news]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel