SURAT TERBUKA BUAT AHOK - Konten Islam

SURAT TERBUKA BUAT AHOK


KONTENISLAM.COM - Apakabar Hok? Gua harep Elu baek-baek aje ye...

 Paling nggak dengan bini baru semoga idup luh lebih tenang. Gaya nggak meledak-ledak kaya dulu dan bisa lebih wais dah. Apalagi kabarnya bini Luh lagi hamil yah. Atau cuma isu? Ati-ati aja Hok. Kata orang, mesti ati-ati kita kalo bini lagi hamil. Sori ya Hok, rada keppo Gua.

 Emang bener Hok, pengalaman itu guru yang sangat berharga.

 Hok, kadang gw bingung, kenapa sih Elu ditolak mau jadi pejabat? Andaikata Presiden Jokowi bersikukuh maksain Elu jadi pejabat, sebenarnya bisa aja. Cuma negeri ini mungkin kembali gaduh jadinya. Kalo ada beberapa hal nggak Elu klarifikasi,

 Nggak paham Gua. Apa karena Elu bekas Napi atau terlibat kasus kriminal? Atau orang masih belum yakin kalo Elu udah berubah. Nggak meledak-ledak kayak dulu? Atau mereka sirik kali Hok karena Elu dapet bini baru di masa bagi sebagian orang musim paceklik kayak gini..wkwkwkw....

 Hok, kadang Gua masa bodoh aja dengan segala kegaduhan. Karena beberapa pejabat sekarang juga banyak terlibat kasus, dan mereka anteng-anteng aja tuh. Jadi pikir Gua kalau mau rusak, ikut rusak aja dah sekalian. Siapa tau kalo semuanya rusak dan gila kita jadi tau siapa yang waras. Persis kaya ramalan Joyoboyo, zaman ini udah masuk zaman edan. Dimana yang nggak ikut edan nggak bakal keduman. Sayang kan kalo Elu nggak keduman Hok.

 Hok, pada sisi yang laen sih gw pikir kalo Elu jadi pejabat bagus bagus aja. Jadi Buzzer-buzzer Lu ada kerjaan buat nemengin serangan ke Elu. Jadi, Gubernur Anies lumayan juga tuh rada ringan kerjanya nggak banyak digangguin ama orang-orang yang selama ini gagal mup on di belakang Luh. Maklum Hok, mungkin karena mereka nggak puas kali Elu digantiin Anies. Kata orang sakitnya tuh masih di sini Hok. Tapi Jakarta oke-oke aja kan sekarang Hok? Malah banyak orang pada seneng selpi Gua liat. "Oke-oke Nenek Luh!!" Huups. Nggak gitu kan Hok. Ha...ha..ha....

 Hok, Gw sih terserah aja Elu mau jadi pejabat dimana. Kadang Gw mikir, apa urusannya ama Gua juga orang-orang yang nolak Elu. Cuma beberapa kasus yang belakangan piral soal Elu, misalnya soal "Sumber Waras", "Jual Beli Tanah Pemda", "Bus Trans Jakarta", "memo ke Pengembang", dll, bagusnya Elu jelasin dah ke publik. Apa salahnya? Pan Elu bakal jadi pejabat publik. Kalo perlu Elu ajak tuh konpers orang-orang yang berkepentingan dan terlibat. Jadi jelas semuanya.

 Nggak lucu kan Hok, para pengagum bahkan nyaris "penyembah" Luh bilang Elu Pejabat Bersih sementara yang laen bilang Elu Koruptor. Mana yang bener nih? Makanya jelasin segera ke publik.

 Gua yakin Hok, kalo semua itu udah Elu jelasin paling nggak mereka bisa paham. Kalau ada yang nggak paham dan masih nolak juga, ya nasib luh dah. Toh ini juga tergantung Jokowi, mau diterusan apa nggak.

 Uda ahh...gitu aja. Tks Hok.

By Kusairi Muhammad

 *Fb penulis (16/11/2019)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel