Tagih Janji Jokowi Tak Kompromi Berantas Korupsi, LIPI: Apa Ini Sekadar Pencitraan Pak? - Konten Islam

Tagih Janji Jokowi Tak Kompromi Berantas Korupsi, LIPI: Apa Ini Sekadar Pencitraan Pak?

Tagih Janji Jokowi Tak Kompromi Berantas Korupsi, LIPI: Apa Ini Sekadar Pencitraan Pak?

KONTENISLAM.COM - Masyarakat anti korupsi sedang menanti-nanti keseriusan Presiden Joko Widodo untuk menguatkan kembali kewenangan Komisi Pemberantasan Korupsi dengan menerbitkan peraturan pemerintah pengganti undang-undang untuk membatalkan UU KPK.

Pakar politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Syamsuddin Haris melalui akun Twitter @sy_haris mengajak masyarakat untuk menagih komitmen Jokowi untuk mendukung pemberantasan korupsi lewat penguatan peran KPK.

Syamsuddin mengingatkan kembali dulu Jokowi pernah bilang tidak akan kompromi dalam memberantas korupsi di negeri ini. Tetapi kalau sampai Jokowi tidak menerbitkan perppu sebagaimana harapan masyarakat anti korupsi, berarti sama artinya tidak memegang komitmen itu.

"Kita wajib menagih konsistensi komitmen Presiden @jokowi dalam memberantas korupsi dan memperkuat  @KPK_RI. Jejak digital ucapan Presiden masih tersimpan, "Saya tidak ada kompromi dalam pemberantasan korupsi" (Jumat, 13 September 2019). Apa ini sekadar pencitraan pak?" kata Syamsuddin.[akurat]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel