Tak Upacara Bersama Jokowi, Menhan Prabowo Peringati Hari Pahlawan di Yogya

Tak Upacara Bersama Jokowi, Menhan Prabowo Peringati Hari Pahlawan di Yogya

KONTENISLAM.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengikuti upacara peringatan hari pahlawan di Yogyakarta. Selain itu, Prabowo juga akan meresmikan Patung Jenderal Soedirman Yogyakarta.

"Beliau (Prabowo) upacara di Yogyakarta," ujar Jubir Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak kepada wartawan, Minggu (10/11/2019).

Dahnil mengatakan selain upacara, Prabowo akan mengikuti berapa agenda. Salah satunya yaitu meresmikan patung Jenderal Soedirman di Ring Road Barat, Yogyakarta.

"Peresmian Patung Jenderal Soedirman Yogyakarta di Ring Road Barat," ucapnya.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini memimpin upacara peringatan hari pahlawan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan. Saat tiba di lokasi, Jokowi didampingi oleh Wapres, Ma'ruf Amin. Upacara dihadiri oleh para menteri Kabinet Indonesia Maju.

Selain Jokowi dan Ma'ruf, Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, Mendagri Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis, dan KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna juga tampak hadir di lokasi upacara. Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet), Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Kepala BNPB Doni Monardo. Pejabat lainnya juga turut hadir.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close