Tanggapi Janji Jokowi, Novel Baswedan: Enggak Tahu Mau Ngomong Apa Lagi

Tanggapi Janji Jokowi, Novel Baswedan: Enggak Tahu Mau Ngomong Apa Lagi

KONTENISLAM.COM - Presiden Jokowi memberi waktu kepada Kapolri Jenderal Pol Idham Azis hingga awal Desember untuk menyelesaikan kasus Novel Baswedan. Hal itu disampaikan Jokowi saat melantik Idham Azis di Istana Merdeka pada Jumat (1/11).

Menanggapi hal tersebut, Novel Baswedan tak ingin terlalu berharap. Ia memilih menunggu apakah janji tersebut akan terealisasi atau sebaliknya.

“Pak Jokowi sudah tiga kali ngasih deadline. Terus kita tunggu aja, kita lihat,” kata Novel di Kantor Dinas Pendidikan DKI Jakarta, pada Sabtu malam (9/11).

Novel juga enggan memberikan jawaban saat ditanya mengenai opsi lain untuk mengungkap kasusnya. “Ga tau mau ngomong apa lagi. Hehehe,” kata dia singkat.

Sementara, Direktur Kantor Hukum dan HAM Lokataru, Haris Azhar, menilai Jokowi maupun Polri tidak akan menyelesaikan kasus Novel Baswedan. Menurut dia, Jokowi salah satu presiden yang Tak bisa dipegang perkataannya.

“Jokowi ini kan presiden spesialis bikin janji. Kalau martabak ni, ada martabak isi kacang isi keju, kalau dia (Jokowi) martabak spesial isi janji. Isinya, janji-janji aja, ya gitu. Dugaan saya Jokowi itu presiden yang tidak akan menyelesaikan kasus Novel Baswedan,” kata Haris Azhar di Jakarta. [indonesiainside.]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close