Tanggapi Menpora Malaysia, Politisi Gerindra: Segera Minta Maaf, Jangan Sibuk Selfie - Konten Islam

Tanggapi Menpora Malaysia, Politisi Gerindra: Segera Minta Maaf, Jangan Sibuk Selfie

Tanggapi Menpora Malaysia, Politisi Gerindra: Segera Minta Maaf, Jangan Sibuk Selfie

KONTENISLAM.COM - Pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman yang mengatakan isu pemukulan dan penusukan suporter Indonesia oleh suporter Malaysia menuai kontroversi.

Setelah Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Indonesia membantah klaim tersebut. Kini politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade ikut buka suara.

Sabtu (23/11), dalam akun media sosial Twitter dengan nama @andre_rosiade, Andre mengunggah sebuah video dan keterangan tertulis yang mendesak Syed Saddiq untuk meminta maaf.

"Syed Shaddiq, Menpora Malaysia, cukup Anda minta maaf secara terbuka. Jangan bilang itu hoax," ujar anggota DPR RI ini yang kemudian membandingkan kasus serupa sebelumnya.

Di mana mantan Menpora RI, Imam Nahrawi langsung menyatakaan permintaan maaf akibat tindakan suporter Indonesia kepada supporter Malaysia dalam pertandingan sepak bola yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurut Andre, seharusnya Syed Shaddiq melakukan hal yang sama seperti Imam Nahrawi.

Sedangkan tindakan Syed Shaddiq saat ini justru terlalu bertele-tele dan mencari alasan. Bahkan Andre mengatakan, Menpora Malaysia itu telalu banyak pencitraan dan modal tampang semata sehingga lebih baik menjadi bintang sinetron.

"Makanya bekerja itu konkret. Bukan sebatas selfie. Ada modal tampang, di Indonesia Anda bisa jadi bintang sinetron," tambahnya.

Di akhir video, Andre kemudian mendesak Syed Shaddiq untuk mengakui kebenaran isu tersebut dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel