Tentara AS Mengaku Dipaksa Hapus Rekaman UFO oleh 2 Orang Misterius - Konten Islam

Tentara AS Mengaku Dipaksa Hapus Rekaman UFO oleh 2 Orang Misterius

Tentara AS Mengaku Dipaksa Hapus Rekaman UFO oleh 2 Orang Misterius

KONTENISLAM.COM - Apakah kamu percaya jika UFO itu ada? Menurut laporan Popular Mechanics, beberapa Perwira Angkatan Laut AS yang bertemu dengan UFO (Unidentified Flying Object) pada 2004 silam, mengaku didatangi “orang tidak dikenal” tak lama setelah peristiwa tersebut.

Orang-orang tak dikenal ini meminta mereka untuk menyerahkan rekaman data dan video penampakan UFO yang berhasil mereka rekam.

Sebelumnya, menurut pemerintah Chagrin, pada November 2004, kapal penjelajah milik Angkatan Laut AS yang berlayar sekitar 160 kilometer di lepas pantai California selatan, tak sengaja mendeteksi sinyal radar aneh yang berasal dari sebuah objek di langit.

Sinyal-sinyal itu muncul secara tak menentu. Angkatan Laut AS kemudian mengerahkan pesawat jet tempur untuk melihat lebih dekat titik objek berada. Tiba-tiba, salah satu pesawat tak sengaja merekam pergerakan sebuah benda yang diduga UFO. Video hitam putih itu kemudian dirilis ke publik pada tahun 2017, bersama dua video penampakan UFO lainnya.

Baru-baru ini, lima veteran angkatan laut yang terlibat dalam peristiwa itu berbicara kepada Popular Mechanics ihwal apa yang mereka alami ketika bertemu UFO. Para veteran sebagian besar berasal dari Strike Carrier Group 11 yang berlayar di USS Princeton dalam misi pelatihan sebelum mereka ditempatkan di Laut Arab.

Menurut kesaksiannya, sinyal radar aneh dari UFO dapat dengan cepat mengubah ketinggiannya, kadang-kadang muncul di ketinggian 24.000 meter di atas permukaan laut, kemudian muncul lagi di ketinggian 9.000 meter.

Seorang veteran bernama Gary Voorhis mengatakan, ia ingat betul ketika beberapa saat setelah petugas merekam sinyal radio aneh ini, dua orang tak dikenal muncul dari helikopter. 20 menit kemudian, seorang komandan (atasannya) menyuruh Voorhis untuk menyerahkan data rekaman kepada dua orang tersebut. Voorhis juga diperintahkan untuk menghapus rekaman yang ada di kapal.
“Mereka bahkan mengatakan kepada saya untuk menghapus semua rekaman yang ada,” ujarnya, kepada Popular Mechanics.

Demikian pula dengan Petty Officer Patrick “PJ” Hughes, seorang teknisi penerbangan, yang juga mendapat perintah dari komandannya dengan dua orang tak dikenal untuk menyerahkan hard drive dari pesawat.

Sementara itu, David Fravor, salah satu pilot yang menyaksikan penampakan UFO dari dekat ketika berada di dalam jet tempur, menceritakan kisah yang berbeda. Dalam berbagai wawancara, Fravor menjelaskan bahwa video UFO itu hilang, bukan diambil oleh dua orang tak dikenal.

Fravor menuturkan kepada The New York Times, pada saat kejadian, ia bersama Letnan Jim Slaight melihat benda asing yang panjangnya sekitar 12 meter. Ketika mereka menurunkan jet tempurnya, objek asing itu mendekat seakan-akan ingin bertemu, namun tiba-tiba pergi dan menghilang.

Hingga saat ini, objek asing itu masih menjadi misteri. Jadi, menurutmu, apakah benda itu adalah UFO milik alien?  [kumparan]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel