Terima Menhan Ghana, Prabowo Jajaki Kerja Sama Pertahanan - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Terima Menhan Ghana, Prabowo Jajaki Kerja Sama Pertahanan

Terima Menhan Ghana, Prabowo Jajaki Kerja Sama Pertahanan

KONTENISLAM.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto tengah menjajaki kerja sama pertahanan dengan Menhan Republik Ghana Dominic BA Nitiwul.

Menurut Prabowo, salah satu potensi yang dapat dikerjasamakan antara Indonesia dan Ghana adalah dalam hal produk-produk industri pertahanan.

Prabowo lebih jauh menyampaikan kemampuan yang dimiliki Industri pertahanan Indonesia diantaranya kemampuan PT Pindad, PT PAL Indonesia, PT DI dan PT Len Industri.

"Indonesia memandang negara-negara kawasan Afrika Barat termasuk Ghana sebagai negara penting dan dapat menjadi mitra bagi kerja sama produk-produk industri pertahanan," kata Prabowo dalam keterangan tertulisnya Kamis (21/11/2019).

Oleh karena itu, Prabowo mendorong agar Ghana membeli produk-produk Alutsista dari Indonesia dari PT Pindad dan industri pertahanan lokal Indonesia. (teropong senayan)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close