Tol Becakayu berubah jadi "Air Terjun", Netizen: Infrastruktur digenjot, tapi kualitasnya kw - Konten Islam

Tol Becakayu berubah jadi "Air Terjun", Netizen: Infrastruktur digenjot, tapi kualitasnya kw


KONTENISLAM.COM - Air terjun dadakan membuat heboh pengguna jalan di Kalimalang, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis kemarin (21/11/2019). Air terjun tersebut merupakan luapan air dari konstruksi Jalan Tol Becakayu yang banjir akibat guyuran hujan deras sekitar satu jam di wilayah setempat.

 "Hujannya cukup deras, tiba-tiba air dari atas jalan tol Becakayu mengalir deras di Jalan Kalimalang," kata seorang karyawan toko persis di depan 'air terjun' itu, Kurniawan ketika dikonfirmasi pada Kamis (21/11) petang, seperti dilansir merdeka.com.

 Berdasarkan pantauan, air mengalir deras melalui pinggiran kontruksi yang belum dipasang pembatas jalan. Air mengalir deras memanjang hingga 50 meter, mirip dengan air terjun Niagara di Amerika Serikat.

 Spontan foto dan video 'air terjun' dadakan ini viral di media sosial.

 "Pak @jokowi ... ini kondisi tol becak ayu difoto dari jalan Kalimalang. Infrastruktur digenjot, tapi kualitasnya kw pak. Nggak dihitung buangan airnya saat hujan. Okay pak, susahnya kita yang makan...," ujar @NOTASLIMBOY di twitter.


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel