Tolak LGBT Daftar CPNS, Kejaksaan Agung: Kami Mau yang Normal - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Tolak LGBT Daftar CPNS, Kejaksaan Agung: Kami Mau yang Normal

Tolak LGBT Daftar CPNS, Kejaksaan Agung: Kami Mau yang Normal

KONTENISLAM.COM - Kejaksaan Agung Republik Indonesia mensyaratkan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tidak memiliki kelainan orientasi seksual atau Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Mukri mengatakan, pihaknya ingin pelamar CPNS Kejagung adalah orang-orang yang normal dan wajar.

"Artinya, kita kan ingin yang normal-normal lah, wajar-wajar. Kita tidak mau yang aneh-aneh. Supaya mengarahkannya tidak ada yang yaa gitulah," kata Mukri di kantornya pada Kamis, 21 November 2019.

Berdasarkan Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Pengadaan CPNS Kejaksaan RI Tahun Anggaran 2019 dari laman rekrutmen.kejaksaan.go.id, salah satu persyaratan CPNS Kejagung menyebutkan pelamar tidak boleh memiliki kelainan orientasi seksual.

Persyaratan itu menyatakan, pelamar tidak buta warna baik parsial maupun total, tidak cacat fisik, tidak cacat mental, termasuk kelainan orientasi seks dan kelainan perilaku (transgender), serta untuk laki-laki, tidak bertato dan bertindik.[tempo]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close