Tragis, Siswa SMA Ini Tembak Rekan Sekelas Di Hari Ulang Tahunnya

Tragis, Siswa SMA Ini Tembak Rekan Sekelas Di Hari Ulang Tahunnya

KONTENISLAM.COM - Aksi sadis dilakukan oleh seorang siswa SMA di California Selatan pada Kamis (14/11) waktu setempat.

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-16, siswa laki-laki yang tidak disebutkan namanya oleh polisi tersebut menarik pistol kaliber semi otomatis dan menembaki rekan sekelasnya di Saugus High School di Santa Clarita.
Dia menyisakan satu peluru terakhir untuk menembak dirinya sendiri.

Polisi setepat menyebut, nyawa siswa tersebut berhasil selamat dan hanya mengalami luka akibat tembakannya sendiri di kepala. Dia berada dalam kondisi serius di rumah sakit.

"Video dengan jelas menunjukkan subjek menarik pistol dari ranselnya, menembak dan melukai lima orang dan kemudian menembak dirinya sendiri," kata Kapten Kent Wegener dari Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles, seperti dimuat Reuters.

Akibat aksinya tersebut, dua orang siswa tewas terbunuh. Mereka adalah seorang siswa berusia 14 tahun dan seorang siswi berusia 16 tahun. Sementara itu dua orang lainnya terluka.

Penyelidik mengatakan mereka belum tahu apa motivasi siswa tersebut nekad melepaskan tembakan kepada teman-temannya sendiri.

Polisi mengatakan, tertuduh penembak telah bertindak sendiri. Penyelidik pun telah menyelidiki rumah keluarganya namun tidak menemukan hal bahaya atau mencurigakan lainnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close