Ucapannya Kerap Menyakiti Masyarakat, Ade Armando Belum Juga Ditangkap - Konten Islam

Ucapannya Kerap Menyakiti Masyarakat, Ade Armando Belum Juga Ditangkap

Ucapannya Kerap Menyakiti Masyarakat, Ade Armando Belum Juga Ditangkap

KONTENISLAM.COM - Polisi belum juga menangkap Dosen UI Ade Armando kendati sudah dilaporkan berkali-kali. Persaudaraan Alumni (PA) 212 mendesak agar polisi segera menangkap Ade Armando karena ucapannya kerap menyakiti perasaan masyarakat.

Koordinator Humas dan Media Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Bamukmin meminta pihak kepolisian segera menangkap Ade Armando. Karena setiap ucapan Dosen Komunikasi UI itu selama ini banyak menyakiti masyarakat khususnya umat Islam.

"Segera polisi tangkap Ade Armando karena masih jadi tersangka. Kali ini sama alasannya seperti saya pernah laporkan dengan meme menghina Habib Rizieq berpakaian santa claus dan mengelak dia hanya memuat dan tidak membuat," katanya ketika dihubungi SINDOnews, Rabu (6/11/2019).

Sekarang, lanjutnya, alasan tersebut terulang ketika Ade Armando memposting Anies dengan wajah joker di akun media sosial miliknya. "Masalahnya adalah bukan pembuatannya melainkan adalah ujaran kebencian melalui transaksi elektronik dan ini menjurus kepada UU ITE tahun 2008," sambungnya.

Diketahui, Ade Armando menyebarkan foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berwajah seperti salah satu tokoh film Joker. Itu dilakukan sebagai bentuk kritik atas sejumlah kejanggalan dalam menyusun KUA-PPAS.

Senator asal DKI Fahira Idris pun langsung melaporkan hal tersebut. Namun hingga kini proses hukum kepada Ade Armando belum juga terlihat. [sindonews]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel