Ustadz Adi Hidayat akan Terima Gelar Kehormatan dari Erdogan di Istanbul - Konten Islam

Ustadz Adi Hidayat akan Terima Gelar Kehormatan dari Erdogan di Istanbul

Ustadz Adi Hidayat akan Terima Gelar Kehormatan dari Erdogan di Istanbul

KONTENISLAM.COM - Kabar bahagia datang dari Ustaz Adi Hidayat. Ustaz yang membimbing artis Marcella Simon bersyahadat ini akan menerima gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Astrolabe Istanbul.

Kabar tersebut dibagikan sendiri oleh sang Ustaz di Instagram pribadinya hari ini, Selasa (12/11/2019). Hal ini karena sang Ustaz berkontribusi banyak di bidang pengetahuan, budaya dan dakwah.

"Alhamdulillah UAH mendapat anugerah Dr Honoris Causa dalam kontribusi di bidang pengetahuan, budaya dan dakwah dari Universitas Astrolabe Istanbul," tulis Ustaz Adi Hidayat pada caption.

Menariknya, anugerah tersebut rencananya akan diserahkan langsung oleh Presiden Erdogan di Istanbul, Turki.

"Anugerah tersebut akan langsung diberikan oleh Presiden Erdogan pada 28 November 2019 di Istanbul dalam pembukaan internasional Halal Expo. Jazakumullah kheir atas doa sahabat semua," lanjutnya.


Postingan ini pun banjir ucapan syukur dari pengikut Ustaz. Mereka ikut senang Ustaz yang juga memberi hadiah Umrah pada pasangan seleb Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini diberikan Gelar Kehormatan.

@asymiiskandar: "Masya Allah Tabarrakallah."

@whenycalista: "Masyaallah tabarakallah ustaz selalu menginspirasi semoga selalu sehat dan dilancarkan segala urusan nya. Aamiin allahumma aamiin."

@padrizal_lubis: "Alhamdulillah."

@wenosleep: "Alhamdulillah, selamat Uztaz."

Selamat untuk Ustaz Adi Hidayat![matamata]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel