Viral Pemuda Bogor Dianiaya Diduga Polisi, Lehernya Dicekik dan Kepala Dipukul

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSR7kdHsxPz4J9WiRR3hXiA37kVa3eZo4yP_JEPE7ceK7E99xZndYtbVh9BYgOWN4x1KyRp9ov0DIqgbP_XcQs5iX0Zi_0ATNOtU-91I_jkY_bBKGt_LeiKsNXecNxELZhWD-RHeED3Tg/s640/dabninaoiboinab.jpg

KONTENISLAM.COM - Seorang lelaki diduga polisi melakukan pemukulan terhadap warga di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Aksi itu sempat terekam CCTV dan viral di media sosial.

Awalnya, dalam rekaman CCTV berdurasi 9 menit 59 detik itu hanya memperlihatkan seorang pria diduga oknum polisi bertubuh gempal turun dari mobil dan terlibat adu mulut dengan pemuda di pinggir jalan.

Namun, pada menit pertengahan terlihat pria tersebut menghampiri beberapa anak muda yang tengah nongkrong di sebrang jalan. Pria diduga oknum polisi langsung menggeledah mereka seperti pelaku kriminal.

Pada akhirnya, salah satu pemuda dari mereka pun menjadi incaran pria diduga polisi tersebut. Tidak sampai di situ, pemuda tersebut terlihat juga sempat dicekik hingga dipukul di bagian kepala.

Kapolsek Tamansari, Iptu Nurhidayat mengakui soal adanya video viral tersebut. Namun, Nurhidayat mengaku tidak mengetahui kronologi maupun penyebab pasti tindakan pemukulan yang ada di dalam video.

"Di kami tidak ada laporan, hanya tahu dari video saja. Infonya sudah lama bulan Juli tapi baru viral kemarin," kata Nurhidayat, dikonfirmasi, Jumat (15/11/2019).

Ia menambahkan, saat ini kasus pemukulan yang diduga dilakukan oleh oknum polisi terhadap pemuda itu sudah dilaporkan korban ke Polda Metro Jaya.

"Infonya sama korban sudah dilaporkan ke Polda Metro ya itu, kami tidak nanganin," katanya. [suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close