Viral Staf TGUPP Anies Disebut Bentak Seniman di TIM, Ini Faktanya - Konten Islam

Viral Staf TGUPP Anies Disebut Bentak Seniman di TIM, Ini Faktanya

Viral Staf TGUPP Anies Disebut Bentak Seniman di TIM, Ini Faktanya

KONTENISLAM.COM - Video yang menampilkan suasana sebuah diskusi yang sedang memanas viral di media sosial. Dalam video tersebut, peserta diskusi terdengar meminta seseorang yang disebut sebagai pejabat tidak marah-marah.

Salah satu akun yang mengunggah video itu adalah akun Twitter @digeeembok. Dia menyebut pejabat tersebut merupakan staf Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta.

"Staff Anies (TGUPP) sosialisasi tentang renovasi Taman Ismail Marzuki (TIM) , di hadapan para seniman-seniman senior. Pakai cara arogan, bentak-bentak, ngancem #bubarkanTGUPPsumber video: IG: m3._.d0ct0rd00m," demikian ditulis akun b@digeeemok.

  Dalam video, pejabat DKI itu terdengar bertanya apakah peserta yang hadir mau melanjutkan diskusi. Kemudian, salah seorang peserta diskusi meminta pejabat tersebut tidak marah-marah.

"Mau tidak ada diskusi?" kata pejabat itu dalam video.

"Jangan galak-galak," jawab salah seorang peserta diskusi.

Pejabat tersebut sempat bertanya kembali apakah diskusi bisa dilanjutkan. Namun, peserta diskusi lagi-lagi meminta dia tidak marah-marah.

"Jangan galak-galak, jangan galak-galak," ucap peserta.

"Nggak bisa pejabat kayak Anda seperti itu," teriak peserta diskusi lainnya.

Faktanya, pejabat di video itu bukan staf TGUPP. Dia adalah Dadang Solihin, Deputi Gubernur Bidang Budaya dan Pariwisata Pemprov DKI.

"Bukan (staf TGUPP). Saya kan Deputi Gubernur. Saya Deputi Gubernur Bidang Budaya Pariwisata. Saya baru dua bulan di situ. Kayak model Pak Oswar (Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup Oswar Muadzin)," kata Dadang saat dihubungi, Minggu (24/11/2019).

Dia juga membantah jika disebut marah-marah. Dadang mengaku kondisi suaranya saat itu sedang tidak seperti biasa.

"Kan suara saya lagi serak tuh, saya bilang, 'ini jadi nggak mau diskusi, jadi nggak mau diskusi', disangkanya saya marah-marah. Tapi saya nggak apa-apa, biasa aja," sebutnya. [detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel