Viral Terdengar Suara Aneh dari Langit Gemparkan Warga Makassar

Viral Terdengar Suara Aneh dari Langit Gemparkan Warga Makassar

KONTENISLAM.COM - Baru-baru ini warga sekitar Perummahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kota Makassar dihebohkan dengan kemunculan suara misterius. Suara yang terdengar begitu jelas itu muncul dari langit pada Rabu sore (27/11).

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram makassar_iinfo, suara misterius itu sekilas mirip suara burung yang bersahut-sahutan. Hanya saja, jika benar suara burung, belum diketahui burung jenis apa sehingga membuat warga yang mendengar terheran-heran.

Tidak hanya sekejap, tapi suara itu terdengar cukup lama dan keras. Saking kerasnya, tampak dalam video tersebut, banyak pemotor menghentikan kendaraannya untuk mendengarkan dengan saksama. Bahkan, mereka terlihat celingukan, mendongak ke atas, mencari tahu dari mana asal datangnya suara tersebut.

Dalam video lain, suara misterius itu juga masih terdengar jelas saat hari sudah malam. Kendati demikian, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai suara misterius itu.


Banyak warganet yang menduga bahwa suara itu merupakan suara burung elang. Ada juga yang menyebutkan bahwa suara tersebut merupakan suara untuk memanggil burung walet.

"Suara burung elang itu," tulis @binty_idrus.
"Suara memanggil burung walet kayaknya," lanjut @reniumiibrahim.
"Pengusaha walet pasti tau," timpal @_ayuraa14. [kumparan]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close