Wacana Presiden 3 Periode, Hensat: Nanti Dikasih 3 Minta 4 - Konten Islam

Wacana Presiden 3 Periode, Hensat: Nanti Dikasih 3 Minta 4



KONTENISLAM.COM - Wacana presiden bisa menjabat selama 3 periode mendapat komentar beragam. Namun, mayoritas mempertanyakan maksud dan tujuan dari wacana tersebut yang telah memicu polemik di masyarakat.

Wacana ini pertama diapungkan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Sejumlah kritikan langsung bermunculan menanggapi wacana tersebut. Salah satunya dari analis politik Hendri Satrio.

"Pingin banget 3 periode? Ini maruk amat yang ngusulin 3 periode. SBY juga 2 periode nggak apa apa. Nanti dikasih 3 minta 4, trus seumur hidup," cuit Hendri Satrio dalam akun Twitter @satriohendri, Jumat (22/11).

Dalam pandangan pendiri lembaga survei KedaiKopi ini, Indonesia tak akan pernah kehabisan pemimpin hingga seorang presiden harus memimpin sampai 3 periode.

"Pak SBY, Jokowi orang baik-baik, pintar, dan bersahaja, jadi jangan dijerumuskan. Indonesia tidak akan pernah kehabisan pemimpin," tandas pria yang karib disapa Hensat ini.  [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel