Warga Desa Ini Terus-menerus Temukan Gepokan Uang Misterius di Jalanan - Konten Islam

Warga Desa Ini Terus-menerus Temukan Gepokan Uang Misterius di Jalanan

Warga Desa Ini Terus-menerus Temukan Gepokan Uang Misterius di Jalanan

KONTENISLAM.COM - Blackhall Colliery adalah sebuah bekas desa pertambangan di timur laut Inggris yang tidak banyak dikenal orang, selain karena pantainya yang pernah menjadi lokasi syuting sebuah film terkenal 1970-an, Get Carter. Namun, desa di pantai County Durham itu sekarang menjadi pusat dari sebuah misteri karena gepokan uang yang terus bermunculan di jalanannya.

Polisi Durham mengatakan bahwa total £26.000 (setara sekira Rp473 juta) telah ditemukan selama lima tahun terakhir, dalam 13 paket yang masing-masing berisi £2.000 (sekira Rp36 juta) dalam pecahan £20.

"Gepokan ini selalu ditinggalkan di depan mata seperti di trotoar dan ditemukan oleh anggota masyarakat yang secara acak telah menyerahkannya," kata Detektif Constable John Forster sebagaimana dilansir AFP.

Dia menambahkan bahwa penemuan terbaru pada Senin, 18 November adalah yang keempat tahun ini. Forster berspekulasi bahwa seorang dermawan mungkin menjatuhkan paket-paket uang tunai itu.

Forster, yang mengatakan penyelidikan sejauh ini tidak berhasil memberikan hasil apa pun, memuji "semangat komunitas yang luar biasa" dari penduduk setempat yang telah menyerahkan paket-paket uang tunai itu kepada polisi. Surat kabar Inggris bahkan menyatakan desa itu bisa menjadi tempat paling jujur di Inggris karena perbuatan warganya tersebut.

Kepada The Guardian, penduduk desa berspekulasi bahwa dermawan misterius yang menjatuhkan uang-uang itu bisa menjadi "salah satu jutawan rahasia ini" atau bahkan "Santa dari Blackhall ".

"Ini bukan daerah kumuh, tetapi tidak ada hal sebagus ini terjadi di sini," kata seorang penduduk seperti dikutip surat kabar itu.

"Mungkin seseorang yang mencoba membantu - peri kecil Santa. Aku harap begitu."

Seperti banyak bekas desa tambang lainnya, Blackhall Colliery telah mengalami kesulitan sejak tambangnya ditutup pada 1980-an. [okezone]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel