Wow! Gubernur Anies Bebaskan Pajak Bumi Bangunan bagi Para Pahlawan & Keluarganya

Wow! Gubernur Anies Bebaskan Pajak Bumi Bangunan bagi Para Pahlawan & Keluarganya

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membebaskan bea Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bagi para veteran dan keluarganya. Cara itu disebut Anies sebagai penghormatan bagi para pahlawan dan disampaikan bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan.

"Ini terkait veteran di DKI secara khusus, semua keluarga veteran, keluarga pahlawan, keluarga orang yang berjasa kepada bangsa dan negara, mereka dibebaskan dari PBB sehingga para purnawirawan, para pensiunan pegawai negeri tidak terusir dari rumahnya karena tidak mampu membayar pajak yang di Jakarta ini dari hari ke hari terus meningkat," kata Anies usai menjadi inspektur upacara dalam memperingati Hari Pahlawan di Lapangan Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Menurut Anies kebijakan ini dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai salah satu cara menghormati para pahlawan.

"Ini bentuk penghormatan kita kepada orang-orang yang berjasa pada bangsa dan negara. Bukan sekadar didoakan saat upacara tapi diringankan hidupnya, khususnya saat di masa tua dan juga keluarganya. Itu yang dilakukan di Jakarta," imbuh Anies. [cnbcindonesia]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close