Adian Napitupulu Kolaps di Pesawat, Denny Siregar Ungkap Takut Kehilangan Sosok Idealis - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Adian Napitupulu Kolaps di Pesawat, Denny Siregar Ungkap Takut Kehilangan Sosok Idealis

Adian Napitupulu Kolaps di Pesawat, Denny Siregar Ungkap Takut Kehilangan Sosok Idealis

KONTENISLAM.COM - Anggota DPR RI, Adian Napitupulu, kolaps saat melakukan kunjungan kerja Komisi I menuju Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (19/12/2019) pagi.

Adian tiba-tiba kolaps saat pesawat yang ditumpanginya sudah terbang menuju Palangkaraya dari Jakarta.  Beruntung dalam pesawat ada seorang dokter dan melakukan pertolongan pertama  kepada Adian Napitupulu.

Karena kejadian ini pilot pun mempercepat kecepatan pesawat menuju palangkaraya. Sesampai di Palakaranya, Adian langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Rahman, staf Adian mengatakan saat ini kondisinya mulai stabil. "Pertolongan maksimal sudah diberikan kepada Adian di pesawat," ujarnya.

Adian memang memiliki riwayat penyakit jantung. Kabarnya dia sudah menggunakan 5 ring di jantungnya. "Sedang kita evakuasi untuk dirawat di rumah sakit yang besar," pungkasnya.

Adian rencananya segera diterbangkan kembali ke Jakarta. Belum diketahui di mana pesawat yang bakal mengangkat Adian itu mendarat nantinya. (tribunnews)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close