Anies Baswedan: Ibu-ibu Adalah Tiang Bangsa


KONTENISLAM.COM - Perempuan merupakan sosok mulia yang patut dihormati. Terlebih lagi perempuan tersebut adalah seorang Ibu.

 Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, Gubernur DKI Jakarta memberikan apresiasinya lewat Ibu Ibukota Award yang digelar pada Jumat 20 Desember 2019 lalu di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat.

 "Ibu-ibu adalah tiang sebuah bangsa, Ibu-ibu adalah penopang sebuah masyarakat dan kami bersyukur di Jakarta pun merasakannya," ujar Anis melalui media sosial Instagram resminya pada Ahad 22 Desember 2019.

 Sebagai seorang Gubernur, Anies selalu berinteraksi dengan masyarakat dalam bertugas. Bahkan setiap kali turun ke masyarakat, Anies selalu menjumpai sosok penggerak di lingkungan masyarakat adalah kaum ibu-ibu.

 Untuk itu Pemprov DKI menyampaikan apresiasi kepada 21 orang ibu melalui Ibu Ibukota Awards 2019 yang dinilai telah membuktikan kontribusi nyata kepada masyarakat dan lingkungan.

 "Sesungguhnya bukan award-nya, tapi yang tidak kalah penting adalah bagaimana pemerintah menghargai apa yang dikerjakan dan bagaimana kita menjadikan mereka sebagai contoh bagi yang lain. Selamat Hari Ibu," pungkasnya.

 Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close