Ari Ashkara Selundupkan Harley Dan Brompton, Eks Direktur: Nama Garuda Rusak Di Mata Dunia - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ari Ashkara Selundupkan Harley Dan Brompton, Eks Direktur: Nama Garuda Rusak Di Mata Dunia

Ari Ashkara Selundupkan Harley Dan Brompton, Eks Direktur: Nama Garuda Rusak Di Mata Dunia

KONTENISLAM.COM - Eks Direktur Komersial PT Garuda Indonesia, Agus Priyanto mengaku kecewa lantaran Garuda Indonesia tersandung kasus penyelundupan Harley Davidson dan Sepeda Brompton.

Akibat hal itu, Dirut Garuda Indonesia Ary Askhara akhirnya dicopot oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

"Disayangkan, sangat disayangkan, sebetulnya kejadian kemarin itu tidak perlu terjadi di Garuda sekarang. Apalagi terus kemudian semacam meledak semua, geger ya kan, geger semua," ucap Agus di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Menurut Agus, dengan adanya temuan seperti itu, mengindikasikan adanya ketidakberesan di Garuda saat ini. Hal itu berbeda dengan Garuda pada saat ia masih menjabat.

"Jadi kan memang kelihatannya ada sesuatu yang gak beres. Jadi yang saya kasihan sebetulnya Garudanya sendiri. Karena kan image daripada Garuda kasus yang pertama belum selesai, dimunculkan baru lagi kan gitu ya," jelasnya.

Apalagi kata Agus, kasus penyelundupan Harley Davidson dan Brompton juga disorot oleh media Internasional yang membuat nama baik PT Garuda Indonesia menjadi buruk.

"Jadi karena bukan hanya media lokal, media Internasional pun ikut mengomentari mengenai kejadian itu. Jadi sangat disayangkan," pungkasnya.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close