Berkaca Trump, Pejabat Harus Hati-hati Gunakan Kewenangan - Konten Islam -->

Berkaca Trump, Pejabat Harus Hati-hati Gunakan Kewenangan


KONTENISLAM.COM -  Keputusan DPR Amerika Serikat (AS) memakzulkan Presiden Donald Trump harus dihormati negara lain, termasuk oleh Indonesia.
Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid mengingatkan bahwa Indonesia tidak boleh ikut campur dalam keputusan yang didasarkan pada voting anggota DPR AS itu.

Di mana dalam voting mayoritas anggota dewan setuju Trump melakukan penyalahgunaan wewenang dan menghalangi kongres melakukan penyelidikan.

“Kita hormati konstitusi, keputusan dan kedaulatan negara lain. Kita nggak perlu ikut campur,” kata Jazilul saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL lewat pesan singkat WhatsApp, Kamis (19/12).

Terlepas dari hal itu, ada pelajaran penting yang bisa dipetik dari pemakzulan Donald Trump. Pelajaran yang dimaksud adalah agar semua pejabat negara berhati-hati menggunakan kewenangannya.
Ini pelajaran penting bagi sistem demokrasi di Indonesia,” pungkasnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close