Dipolisikan Politikus PDIP, Habiburokhman: Saya Orang Lampung Asli Siap Bela Rocky Gerung - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Dipolisikan Politikus PDIP, Habiburokhman: Saya Orang Lampung Asli Siap Bela Rocky Gerung

Dipolisikan Politikus PDIP, Habiburokhman: Saya Orang Lampung Asli Siap Bela Rocky Gerung

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Gerindra Habiburokhman mengaku siap membela aktivis Rocky Gerung akibat pernyataan mengenai Presiden Jokowi yang dinggap tak paham Pancasila.

Habiburokhman mengatakan jika dirinya adalah orang Lampung. Kata 'Lampung' sendiri terbesit dalam ucapan politikus PDIP Henry Yosodiningrat yang mengaku jika orang Lampung akan kecewa dan sakit hati mendenga presidennya dihina.

"Saya orang Lampung asli siap bela Rocky Gerung," tulis @habiburokhman di Twitter.

  Henry Yosodiningrat kecewa lantaran Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Bareskrim Mabes Polri menolak laporannya terhadap Rocky Gerung atas dugaan pencemaran nama baik.

"Saya menunggu 4,5 jam dengan rasa kecewa terhadap Polri karena tidak ada kepastian. Awalnya mereka menanyakan mana (surat) kuasa (dari) Joko Widodo selaku pribadi maupun presiden," kata Henry kepada wartawan, Senin (9/12/2019).

Henry menyesalkan pelayanan di SPKT Bareskrim Mabes Polri. Dia mengatakan, seharusnya polisi menerima laporannya. Sebab, ia melaporkan Rocky Gerung bukan sebagai perwakilan presiden, melainkan pribadi.

"Saya putra daerah Lampung, saya mantan anggota DPR dari Lampung, rakyat Lampung kecewa dan sakit hati, mendengar presidennya dicaci-maki," tegasnya.

Henry menambahkan, jika laporannya tidak diterima ditakutkan masyarakat Lampung akan melakukan kekerasan kepada Rocky dengan cara membacoknya.[akurat]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close