Eks Istri UAS Dikeroyok Akun Fake: Saya Tidak Rida dengan Cara Ini

Eks Istri UAS Dikeroyok Akun Fake: Saya Tidak Rida dengan Cara Ini

KONTENISLAM.COM - Mantan istri Ustaz Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarti merasa dirugikan dengan kemunculan sejumlah akun palsu yang menggunakan nama dirinya dan anaknya di Instagram. Mellya pun meminta bantuan warganet untuk melaporkan akun-akun tak bertanggung jawab tersebut.

Kekecewaan Mellya ini diungkap melalui postingan terbaru yang dibagikan di jejaring Instagram @mizyanhadziq, Rabu (18/12/2019).

Ia membagikan enam bidikan layar akun palsu yang diantaranya menggunakan nama @mizyanhandziq, @mizyanhadziq_, @mizyanhadziq_abdillah, @mellya_juniarti dan @mizyanhadzi.abdillah. Keenam akun tersebut dibubuhi tulisan Fake.

Dalam narasi unggahannya, Melly memberikan klarifikasi. Ia menyebutkan akun @mizyanhadziq sengaja dibuat untuk membagikan kegiatan Mizyan Hadiz Abdillah yang tak lain anak semata wayangnya bersama UAS. Akun tersebut dibuat sejak 2015.

Ia menyayangkan tindakan akun-akun palsu yang telah menyebar luaskan video serta foto anaknya tanpa izin, usai heboh kabar perceraiannya dengan UAS beberapa waktu lalu.

"Dan beberapa saat lalu saya banyak delete vidio hadziq, karena banyak akun-akun yang post vidio hadziq ke Youtobe tanpa konfirmasi ke saya ibu nya, dan menjelang kabar-kabar yang kemaren sempt viral bnyk akun-aku fake yang mengatas namakan saya pribadi dan hadziq.. saya tak tau tujuan nya apa, Allahu'alam," tulis Mellya dalam narasi unggahannya.

Maka dari itu, Mellya meminta bantuan kepada warganet untuk melaporkan enam palsu yang telah dibagikan kepada pihak Instagram. Ia mengaku tidak terima sekaligus tidak nyaman dengan perlakuan oknum yang tak bertanggung jawab.

"Jadi saya harap tolong bantu saya untuk melaporkan akun-akun diatas untuk spam/laporkan, karena saya tak bertanggung jawab apapun yang dipost sama mereka, seakan-akan kami ini dua kubu yang berperang. Dunia akhirat saya tak ridho dengan cara ini. Terimakasih bantuannya. Mohon maaf. Semoga selalu tercurah rahmat dan kasih sayang Allah," tandas Mellya.

Seketika, postingan eks istri UAS mendapat sambutan dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang memberikan dukungan. Baru dua jam setelah diunggah, postingan Mellya telah mendapat lebih dari 2.000 likes.

Untuk diketahui, gugatan cerai UAS kepada Mellya Juniarti dikabulkan Pengadilan Agama Klas IB Bangkinang, Kampar,pada Selasa (3/12/2019). Penceramah kondang ini telah mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama sejak 12 Juli 2019.

Ketua Tim Kuasa Hukum UAS Hasan Basri mengungkapkan, "Permasalahan rumah tangga UAS sudah lama terjadi, hampir 4 tahun yang lalu, jauh sebelum UAS sebagai pendakwah yang populer dan viral di media sosial."

Penceramah ini telah melakukan berbagai usaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun, dia mengklaim, upaya UAS dalam rangka mendidik Mellya Juniarti tidak berhasil dan tidak berubah. [suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close