Gerakan Blokir Fadjroel Bergaung Di Twitter, Pernyataan Soal Sri Mulyani Diungkit - Konten Islam

Gerakan Blokir Fadjroel Bergaung Di Twitter, Pernyataan Soal Sri Mulyani Diungkit

Gerakan Blokir Fadjroel Bergaung Di Twitter, Pernyataan Soal Sri Mulyani Diungkit

KONTENISLAM.COM - Pada pagi ini, Selasa (10/12), jagat dunia maya dikejutkan dengan sebuah gerakan anti pada Jurubicara Presiden Joko Widodo, Fadjroel Rachman.

Di Twitter, tanda pagar #GerakanBlokirFadjroel menjadi trending topic teratas. Warganet seperti sedang beramai-ramai ingin memblok akun milik aktivis senior tersebut.

Berdasar penelusuran Kantor Berita Politik RMOL, akar masalahnya adalah sikap Fadjroel yang suka meblokir akun Twitter warganet. Sebagai balasan, netizen melakukan aksi serupa.

Tidak sedikit warganet yang turut mengungkit ucapan mencla-mencle dari Fadjroel dan mengunggahnya saat memviralkan tagar tersebut.

Salah satunya akun @Ii72Ipul, yang mengunggah meme bergambar Fadjroel saat aksi. Digambarkan Fadjroel mengenakan ikat kepala bertulis “keadilan” dan dihadapannya ada Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Di gambar atas tertulis 2010 sebagai penunjuk tahun. Sebuah tulisan “Pokoknya Sri Mulyani Harus Mundur!” diarahkan seperti sedang keluar dari mulut Fadjroel yang lantang.

Di gambar bawah, tanda tahun berganti jadi 2016. Sementara tulisan yang keluar dari mulut Fadjroel “Selamat Datang Ibu Sri Mulyani di Kabinet Kerja Jokowi“. Sementara Sri Mulyani digambarkan tersenyum mendengar Fadjroel.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close