Gerobak Mi Ayam di Kota Madiun Jalan Sendiri, Pemilik Mengaku Heran - Konten Islam

Gerobak Mi Ayam di Kota Madiun Jalan Sendiri, Pemilik Mengaku Heran

Gerobak Mi Ayam di Kota Madiun Jalan Sendiri, Pemilik Mengaku Heran

KONTENISLAM.COM - Pasangan suami istri Ucok (58) dan Indah (54) angkat bicara soal gerobak mi ayam mereka yang viral di media sosial. Gerobak itu menjadi sorotan karena terekam CCTV berjalan sendiri.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (24/11) pukul 17.25 WIB di komplek Rusunawa Jalan Manis Raya, Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

"Memang itu gerobak saya, kok sampai heboh viral gitu," kata Ucok kepada detikcom sambil melayani pembeli di samping pintu masuk Rusunawa, Rabu (4/12/2019).

Saat kejadian, ia mengaku heran kenapa gerobak tersebut bisa berjalan sendiri. "Saat itu saya libur dan berada di hunian saya lantai dua, dipanggil ibu-ibu dari bawah katanya gerobak saya jalan sendiri. Langsung saya lari tanpa pakai baju," paparnya.

 Ucok heran karena gerobak tersebut ia taruh di tepat yang rata, dekat tempat parkir motor. Namun pada kenyataannya gerobak itu melaju dari tempat tersebut.

"Lokasinya di situ (menunjuk arah parkir sepeda motor). Lokasi halaman datar tidak miring kok bisa belok juga," imbuhnya.

Indah yang menemani suaminya berjualan juga mengaku heran dan tidak mengira ada kejadian seperti itu. Terlebih sampai viral seperti saat ini.

"Kok bisa heboh itu kemarin padahal lokasinya juga tidak miring. Kok bisa berbelok sendiri," ucapnya sambil membuat mi ayam pesanan penghuni Rusunawa.

Sebelumnya, Warganet dibuat penasaran oleh video gerobak mi ayam yang berjalan sendiri. Video berdurasi 30 detik itu viral di media sosial Instagram. Video itu diunggah akun @medhioen.ae.


[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel