Gubernur Anies Terbang ke NTB, Resmikan Sekolah Bantuan Pemprov DKI

Gubernur Anies Terbang ke NTB, Resmikan Sekolah Bantuan Pemprov DKI

KONTENISLAM.COM - Pemprov DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada masyarakat peduli lingkungan di DKI Jakarta yang berhasil membantu Pemprov dalam pengelolaan sampah. Agenda ini seharusnya dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Namun karena Anies Baswedan berhalangan, maka acara dipimpin oleh Sekretaris Daerah Saefullah. Dia menyebut saat ini Anies tengah dalam perjalanan menuju Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka kegiatan kemanusiaan.

"Permohonan maaf dari Pak Gubernur saat ini beliau sedang dalam perjalanan menuju NTB, di sela-sela kesibukan beliau pulang-pergi, dalam rangka juga kegiatan kemanusiaan," ujar Saefullah di Balai Kota, Jakarta, Rabu (18/12).

Kunjungan Anies Baswedan ke NTB sendiri untuk meresmikan sejumlah sekolah yang dibangun dari bantuan Pemprov DKI. Dia menyebut memberikan bantuan dalam bentuk hibah kepada pemerintah NTB.

"Beberapa bulan yang lalu sama-sana kita tahu di NTB ada gempa yang mengakibatkan merusak infrastruktur bangunan sekolah, puskesmas, rumah sakit, rumah warga, dan lain-lain. Pemprov DKI Jakarta memberikan bantuan berupa hibah ke pemerintah NTB," jelasnya.

Hartadinata Harianto sempat populer karena prestasi akademiknya. Kini, ia mencuri perhatian lantaran perusahaan investasi syariahnya yang dinilai janggal. Simak ceritanya di collection ini dan subscribe agar dapat notifikasi story terbaru.

"Dan hari ini Pak Gubernur akan meresmikan beberapa sekolah yang dibangun dari APBD DKI Jakarta dan yang dibangun dari iuran anggota Korpri DKI Jakarta," lanjutnya.

Saefullah pun mengapresiasi langkah Pemprov DKI yang selalu hadir membantu di setiap bencana yang terjadi di wilayah lain. Bantuan lain yang disinggung yakni bantuan penanganan bencana asap akibat kebakaran hutan yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Bahkan kemarin yang bencana asal pun tim pemadam  asap kita sampe ke lokasi. Ini tentu sebagai peduli sebangsa setanah air," ujar Saefullah. [kumparan]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close