Habib Rizieq Shihab Angkat Bicara soal Muwafiq - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Habib Rizieq Shihab Angkat Bicara soal Muwafiq

Habib Rizieq Shihab Angkat Bicara soal Muwafiq

KONTENISLAM.COM - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, mengaku miris melihat pendakwah Ahmad Mufawiq alias Gus Muwafiq. Menurutnya ia terdesak karena perilaku pendukungnya sendiri di media sosial.

"Pada saat masyarakat marah ada orang di kepengurusan NU (Nahdlatul Ulama) menganggap protes kepada kiai berarti serangan kepada NU. Nah ini juga jadi blunder. Karena ini bukan persoalan NU ini ada oknum pribadi menghina nabi. Mestinya PBNU maupun PWNU lainnya bersama dengan umat memperbaiki persoalan," kata Habib Rizieq dikutip dari saluran Front TV di YouTube yang diunggah Senin (9/12/2019).

Habib Rizieq juga mengapresiasi atas permohonan Muwafiq, namun caranya permintaan maafnya belum diterima oleh masyarakat.

"Sebetulnya kasihan kiai tadi (Muwafiq). Sebetulnya kiai tadi minta maaf sudah bagus, tapi karena pecinta di sekitarnya ini tidak bisa menyesuaikan diri dengan permohonan maafnya kiai. Bahkan memperkeruh suasana," kata dia.

Habib Rizieq juga menambahkan, agar NU tak seharusnya membela Muwafiq, namun menganjurkan agar Muwafiq meminta maaf kepada umat secara terbuka dan disaksikan publik.

"Mestinya NU ada bersama umat, bersama bukan menyerang kiai. Tapi yuk bersama kita perbaiki kiai, yuk kita dorong kiai ini bisa minta maaf secara terbuka kepada umat," tambah Habib Rizieq.[arah]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close