HEBOH.. Presenter tvOne Posting Nyinyir 'Cingkrang, Jenggot' di IG, Akhirnya Dihapus, Kolom Komen Dikunci - Konten Islam

HEBOH.. Presenter tvOne Posting Nyinyir 'Cingkrang, Jenggot' di IG, Akhirnya Dihapus, Kolom Komen Dikunci


KONTENISLAM.COM - Tysa Novenny merupakan satu diantara presenter berita di tvOne yang cukup sering terlihat di layar televisi.

 Namun kini presenter tvOne itu bikin kontroversi terkait postingannya di akun Instagramnya (@tysanovennysariosa):

 "Di airport, pas naik bus mau ke pesawat, nggak sengaja mataku tertuju pada layar handphone laki2 paruh baya di depanku, (perawakannya berjenggot, celana cingkrang, Nggak cakep sama sekali, posture tubuk bantet, barang yg menempel di badannyapun Nggak ada yang branded). Sedetail itu aku memperkatikannya. Apa yang dia lakukan dengan handphonenya? Dia chat mesra dengan 3 wanita sekaligus (sebut saja nama wanita itu "Mawarku", Mbak "Kembang", Mbak "Bunga") di saat bersamaan, Isi chat nya intinya sama. (Kalimat romantis: kangen, peluk, cium dst). "Mawarku" ini dipastikan istrinya lelaki itu, karena si mawarku ini mengirim chat "wah, aku kangen mas, jadi ingat saat kita pengantin baru dulu". Lalu siapa "mbak Kembang" dan "mbak Bunga" sebenarnya? Yak mungkin bisa jadi mbak kembang dan mbak bunga adalak istri ke 2 dan ke 3 lelaki bantet itu, atau mungkin hanya sekedar selingkuhan?"

 Postingannya masih panjang lebar...

Lalu di akhiri dengan kalimat:

"Terus buat apa ibadah dong, buat apa ikut kajian dan pengajian? Kalau hati dan mungkin biji nggak bisa dijaga?"


 ***

Ckckckck...

Sontak postingan @tysanovennysariosa banyak yang mempertanyakan dan menghujat... ini bikin cerpen ngarang bebas, terus dengan entengnya disebar di publik.

"Ini IG dr anchor @tvOneNews namanya mirip nulis cerpen ya 🤔 semua org kalo cuma nulis kayak gini sih bisa, seakan² kejadian beneran pdhl dia lg halu, gmn nih @tvOneNews kok punya anchor julid gini," kata @Naoliviea.

"Sudah  masuk  UU ITE, namun si  mbany  positive islamphobia  kah?  Udh  kepo, fakta  nya? Msh  analisa  tp ngga bs membuktikan, nyebar  hoax  hadehhh," komen @arisutrisna_ari.

"Ini halusinasi berlandaskan kebencian yang mendalam, luar biasa," ujar @nyakilham.

***

Setelah ramai hujatan, akhirnya postingan @tysanovennysariosa DIHAPUS, dan kolom KOMENTAR di akun IG-nya juga sekarang dikunci.

Tapi, sudah banyak screenshot barang bukti postingan @tysanovennysariosa yang sudah viral.

Endingnya? Paling bakal bilang akunnya di-hack.






Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close