Jiwasraya Bermasalah Sejak Era SBY, Demokrat: Periode Pertama Jokowi Ngapain Aja? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Jiwasraya Bermasalah Sejak Era SBY, Demokrat: Periode Pertama Jokowi Ngapain Aja?

Jiwasraya Bermasalah Sejak Era SBY, Demokrat: Periode Pertama Jokowi Ngapain Aja?

KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo menyinggung persoalan gagal bayar polis asuransi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) telah terjadi sejak 10 tahun lalu, atau dalam era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pernyataan yang disampaikan presiden saat mengunjungi ibukota baru ini sontak menuai respons dari kalangan politisi Demokrat. Salah satunya anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Demokrat, Taufiqurrahman.

"SBY selesai 2014, setelah itu Anda yang jadi presiden, Pak Jokowi yang terhormat," respons Taufiqurrahman, Rabu (18/12).

Ia pun mempertanyakan kinerja Jokowi selama menjabat dalam periode pertama, jika memang permasalahan Jiwasraya sudah diketahui bermasalah sejal 10 tahun silam.

"Jadi selama 5 tahun dari 2014 Anda menjabat, ngapain aja? Kok sedikit-sedikit bawa-bawa pemerintahan yang lalu?" sindirnya.

Pada Rabu pagi, Jokowi menyebut permasalahan Jiwasrasa sudah terjadi sejak 10 tahun silam. Ia pun mengaku permasalahan gagal bayar ini tengah dicari solusinya, termasuk ranah hukum.

"Sudah ada (solusi), masih dalam proses semua. Tapi berkaitan dengan hukum, ranahnya sudah masuk ke kriminal, sudah masuk ke ranah hukum," jelas Jokowi. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close