Kursi Wagub DKI Berdebu, Elite Gerindra Segera Temui Presiden PKS - Konten Islam -->

Kursi Wagub DKI Berdebu, Elite Gerindra Segera Temui Presiden PKS

Kursi Wagub DKI Berdebu, Elite Gerindra Segera Temui Presiden PKS

KONTENISLAM.COM - Kursi wakil gubernur DKI Jakarta berdebu. Pasalnya, kursi tersebu masih kosong sejak ditinggalkan Sandiaga Uno yang maju di Pilpres 2019 lalu.

Polemik kursi ini masih menyisakan perdebatan panjang antara PKS dan Partai Gerindra sebagai partai pengusung pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017.

PKS mengklaim kursi kosong itu adalah miliknya. Sementara Gerindra, mengajukan empat nama karena nama yang diajukan PKS tak kunjung diproses sehingga Anies Baswedan berjalan sendiri.

Soal kondisi terkini, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani memastikan kursi kosong itu akan terisi pada awal tahun depan.

"Januari kan katanya mau dipilih," ujar Muzani di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (20/12).

Muzani mengatakan bahwa awalnya memang kursi wagub akan diberikan pada PKS. Tetapi, Gerindra menganggap PKS terlalu lama mengulur waktu.

"Kita sudah lama serahkan pada PKS, kan setahun lebih proses itu berlangsung, saya sore nanti akan bertemu Pak Sohibul," katanya.

Soal rencana bertemu Sohibul, Muzani enggan menyebut akan membahas apa. Bahkan, lokasi pertemuan pun masih dirahasiakan.

"Tahu dia (Sohibul) belum ngasih tahu tempatnya," demikian Wakil Ketua MPR RI ini. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close