Lautan Masa Masyarakat Kalimantan Tengah Penuhi Stadion Tabligh Akbar UAS - Konten Islam

Lautan Masa Masyarakat Kalimantan Tengah Penuhi Stadion Tabligh Akbar UAS


KONTENISLAM.COM - Lautan masa ribuan umat Islam Kalimantan Tengah, baik dari Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) maupun kabupaten tetangga memadati Lapangan Sampuraga, Pangkalan Bun Kabupaten Kobar, Kalteng, Senin (02/12/2019) malam. Kehadiran warga ini, dalam rangka menghadiri tabligh akbar yang mendatangkan penceramah Ustadz Abdul Somad.

 Ustadz Abdul Somad (UAS) yang hadir dan memberikan tausiyahnya dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan hal yang dinantikan oleh umat Islam Kabupaten Kobar. Bahkan para jamaah yang sudah berada di lokasi kegiatan sejak sore hari ikut melaksanakan salat Magrib dan Isya berjamaah di Lapangan.

“Kami senang bisa menghadiri acara tabligh akbar ini. Karena memiliki rasa kesan tersendiri, apalagi diacara ini dihadiri oleh Ustadz Abdul Somad yang sudah lama kita nanti untuk memberikan tausiah di Kabupaten Kobar ini,” ungkap Suyono salah seorang warga Pangkalan Bun Senin (2/12/2019) malam, seperti dilansir kaltengekspres.com.

 Pada kegiatan ini, Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah dan suami H.M Ruslan AS, juga turut hadir dalam acara tersebut.

 Berikut video clip Tabligh Akbar UAS di Lapangan Sampuraga, Pangkalan Bun Kabupaten Kobar, Kalteng, yang diposting di akun resmi Instagram UAS.

 [video yang sungguh menggetarkan]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel