Luhut Ngeluh Soal Keamanan Laut, Begini Jawaban Menhub - Konten Islam -->

Luhut Ngeluh Soal Keamanan Laut, Begini Jawaban Menhub

Luhut Ngeluh Soal Keamanan Laut, Begini Jawaban Menhub

KONTENISLAM.COM - Indonesian National Shipowners Association (INSA) diharapkan dapat duduk bersama dengan pemerintah untuk mencari solusi berbagai masalah, khususnya di bidang laut.

Hal itu disampaikan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dalam merespons keluhan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan soal minimnya keamanan dan keselamatan laut Indonesia.

Dalam kesempatan sebelumnya, luhut mengeluhkan keamanan laut yang berujung sulitnya investor berinvestasi dalam bidang industri maritim.

Terkait regulasi, kami juga membuka diri untuk dapat kita selesaikan bersama, yaitu peraturan-peraturan yang dikatakan kurang kondusif akan kami selesaikan dengan baik,” ujar Budi di acara INSA, Jakarta, Senin (9/12).

Program tol laut juga akan dikebut sebagai bukti konsistensi pemerintah dalam membangun infrastruktur baik di darat dan laut.

“Tol laut sedang kami rancang, kami akan kerja sama dengan BUMN dan juga swasta. Kami juga akan upayakan untuk menggunakan IT,” tandasnya.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close