Makan Siang Dengan Sate Kambing Ini yang Dibicarakan Luhut dan Prabowo

Makan Siang Dengan Sate Kambing Ini yang Dibicarakan Luhut dan Prabowo

KONTENISLAM.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan bertemu untuk makan siang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Sebelumnya, kedua menteri itu bertemu untuk berbincang-bincang, Selasa (10/12). Pertemuan dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB di Kantor Kemenko Kemaritiman, Jakarta.

“Ya, kami makan siang bareng, tadi kami makan sate kambing,” kata Luhut saat dikonfirmasi.

Luhut tidak bersedia menjelaskan isi obrolan dengan Prabowo.

“Masak kau mesti tahu aku ngobrol apa sama dia (Prabowo),” kata Luhut. Namun, Luhut mengisahkan bahwa obrolannya dengan Prabowo terkait isu pertahanan.

Saat makan siang, Luhut dan Prabowo membahas sejumlah isu, salah satunya terkait rencana kedatangan  Menteri Pertahanan Uni Emirat Arab (UAE) Mohammed bin Rashid Al Maktoum bakal bertandang ke Indonesia pada Jumat, 13 Desember 2019.

Luhut menilai ia perlu berkoordinasi dengan Prabowo untuk mempersiapkan pertemuan dengan Rashid Al Maktoum. Salah satu agenda yang akan dibahas yaitu kerja sama alat utama sistem pertahanan atau alutsista antar kedua negara.

Selain itu, kedatangan Rashid Al Maktoum ini juga bertepatan dengan rencana investasi yang akan dilakukan UAE di Indonesia. Pada 15 Desember 2019, giliran Luhut yang akan bertandang ke UAE. Di sana, Luhut Pandjaitan akan melakukan finalisasi investasi UAE di sejumlah proyek di Indonesia. (rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close