Menkominfo Johnny G. Plate: Pers Jangan Hanya Sampaikan yang Benar ke Masyarakat - Konten Islam

Menkominfo Johnny G. Plate: Pers Jangan Hanya Sampaikan yang Benar ke Masyarakat


KONTENISLAM.COM - Menteri Kementerian Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate memastikan pemerintah mendukung penuh kebebasan pers. Hanya saja, katanya, kebebasan pers juga mesti diikuti tanggung jawab menjaga kepentingan bangsa.

 Apa bentuk konkretnya? Politikus Nasdem ini bilang yang pertama kali perlu didahulukan bukanlah informasi yang benar, tapi yang baik.

 "Kita perlu menyampaikan hal-hal yang benar kepada masyarakat. Pertanyaannya, apakah semua hal itu benar untuk sampai ke masyarakat?" kata Plate di Kuningan, Jakarta, Selasa (10/12/2019).

 "Hal hal yang benar dan baiklah yang perlu ditransmisikan kepada masyarakat. Ini demi kepentingan masyarakat, demi kepentingan negara," ujarnya, seperti dilansir Tirto.

 ***

 "Kalo info yang benar dan baiknya menurut negara, sampe kapanpun impor bahan pokok disaat masa panen akan disebut berita baik 😴," sindir @bamzagli.




Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close