Orang Terkaya Langganan Warung Kecil, Sebab Tol Japek Layang Bergelombang

Orang Terkaya Langganan Warung Kecil, Sebab Tol Japek Layang Bergelombang

KONTENISLAM.COM - Berita terpopuler hari ini, Jumat (20/12/2019) adalah tentang viralnya orang terkaya RI Michael Bambang Hartono yang ternyata doyan makan di warung tahu pong sederhana. Tak disangka bos Djarum itu sudah menjadi langganan warung itu selama 35 tahun.

Jagat Twitter heboh lantaran foto bos Djarum, Michael Bambang Hartono tertangkap kamera sedang makan di warung sederhana. Foto tersebut diunggah oleh akun @ayudh69.

Dalam foto yang beredar, terlihat orang terkaya di Indonesia yang terlihat menggunakan kaos berkerah berwarna hijau itu sedang asyik menyantap makanannya .

Eline, pemilik warung yang tempatnya ikut diperbincangkan sejak foto itu beredar mengatakan, Bambang Hartono bukan pertama kalinya makan di sana. Dia sudah jadi pelanggan setia warung milik Eline sejak warungnya masih di pinggir jalan sampai sekarang memiliki tempat tetap.

"Beliau sudah menjadi customer kami sejak kurang lebih 35 tahun yang lalu. Sejak kami masih di tenda kaki lima pinggir jalan, sampai sekarang kami pindah di depot yang lebih lumayan, beliau tetap setia," ceritanya melalui pesan singkat kepada detikcom, Jumat (20/12/2019).

Nampaknya orang terkaya di Indonesia itu sudah tahu betul rasa dari Tahu Pong di warung tersebut. Bagaimana tidak, pemilik warung bercerita bahwa Bambang Hartono pernah komplain saat rasanya berbeda.

"Beliau pun pernah memberikan saran kepada saya, saat itu ada rasa yang dirasakan beliau berbeda agar saya dapat memperbaikinya," sebutnya.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja pun turut membenarkan foto yang beredar di jagat maya tersebut memang Michael Hartono.
(Detik)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close