Pemakzulan Trump Akan Disambut Baik Umat Islam


KONTENISLAM.COM - Pemakzulan Presiden Amerika Serikat Donald Trump oleh DPR AS menjadi sebuah kabar gembira bagi sebagian masyarakat dunia. Terutama dari kalangan umat Muslim yang selama ini mendapat perlakukan diskriminatif oleh Pemerintahan Trump.
Negara-negara relasi Amerika Serikat pun menaruh perhatian terhadap Donald Trump. Ada yang menyambut gembira, ada pula yang simpati terhadap Donald Trump lantaran terancam dilengserkan.

Menyikapi hal tersebut, pengamat politik dari Universitas Al Azhar, Ujang Komarudin mengatakan pemakzulan Donald Trump bisa memberi dampak positif bagi Indonesia.
 
“Dampak politiknya juga bagus untuk Indonesia,” ucap Ujang saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (19/12).

Lanjut Ujang, Indonesia merupakan negara dengan muslim terbanyak di dunia. Sementara Trump dinilai sebagai orang yang rasis terhadap Islam.

“Selama ini kan kebijakan Trump sangat anti-Islam. Dan Indonesia mayoritas Islam. Jadi isu pemakzulan Trump akan disambut oleh umat Islam Indonesia,” tandasnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close