Pesan Habib Rizieq, Umat Islam Harus Jaga Tradisi Reuni Akbar 212 - Konten Islam

Pesan Habib Rizieq, Umat Islam Harus Jaga Tradisi Reuni Akbar 212

Pesan Habib Rizieq, Umat Islam Harus Jaga Tradisi Reuni Akbar 212

KONTENISLAM.COM - Ribuan jamaah Reuni Akbar 212 seperti sedang merindukan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab yang masih berada Arab Saudi dan belum kembali ke tanah air.

Setidaknya hal itu tampak dari raut wajah jamaah yang khusyuk saat mendengarkan nasihat Habib Rizieq melalui sebuah video yang disiarkan layar besar di acara Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta, Senin (2/12).

"Dari Arab Saudi saya menyampaikan amanat perjuangan 2019 kepada kalian semua,” tutur Habib Rizieq disambut gema takbir jamaah.

Selanjutnya, Habib Rizieq menyampaikan pesan-pesannya kepada seluruh umat Islam di Indonesia. Khususnya, mereka yang hadir dalam acara reuni.

“Yang pertama jagalah tradisi reuni akbar 212 dengan segala keindahannya," ujar Rizieq yang lagi-lagi pekik takbir jamaah menyambut.

Sementara dalam pesan kedua, Habib Rizieq meminta seluruh jamaah tidak putus asa dalam memperjuangkan penegakan keadilan di Indonesia.

"Jamaah harus hapus kamus putus asa dari dalam hidup. InsyaAllah perjuangan kita diberkahi Allah SWT," tuturnya.

Selanjutnya, Rizieq meminta umat untuk tidak ingkar pada janji Alllah. Menurutnya, jika umat terus berjuang dengan penuh keikhlasan dan kebersamaan, maka janji itu akan terwujud.

“Percayalah dan yakinlah dengan janji Allah,” tutupnya.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel