Pesan Prabowo Untuk Anak Bangsa - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Pesan Prabowo Untuk Anak Bangsa

Pesan Prabowo Untuk Anak Bangsa

KONTENISLAM.COM - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto mengajak seluruh anak bangsa untuk terlibat dalam bela negara agar bangsa Indonesia tidak terpecah belah.

Prabowo mengatakan bahwa saat ini Indonesia menghadapi berbagai tantangan yang cukup banyak. Beberapa diantaranya seperti tantangan ekonomi, politik sosial dan budaya serta pertahanan dan keamanan.

"Bangsa asing tentu ada yang menginginkan kita berpecah belah untuk kepentingan mereka," kata Staf Khusus Menteri Pertahanan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar Lembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, di Jakarta, Jumat (20/12).

Menurut Dahnil, Prabowo berpesan agar semua anak negeri terlibat dalam Bela Negara dengan tetap memaksimalkan perannya sesuai dengan profesinya masing-masing, berkarya demi diri, keluarga dan bangsa.

"Tolak semua upaya pecah belah dan kebencian antar sesama, apalagi karena perbedaan sikap politik," kata Dahnil meneruskan pesan Prabowo.

Terkait Hari Bela Negara yang jatuh pada Kamis (19/12), Kementerian Pertahanan menyebutkan saat ini Indonesia menghadapi berbagai tantangan yang tidak mudah, tantangan ekonomi, politik, sosial dan budaya serta pertahanan dan keamanan. Hal itulah yang mendorong Prabowo untuk menyampaikan ajakan bela negara untuk persatuan dan kesatuan.

Tantangan-tantangan dan ancaman-ancaman yang kompleks tersebut membutuhkan persatuan dari kita semua, setiap anak negeri jangan pernah mau dipecah belah karena perbedaan sikap politik," kata Dahnil.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close