Polisi Cek Video Viral Al Qur'an Disobek-sobek di Tasikmalaya


KONTENISLAM.COM - Insiden penyobekan Al Qur'an terjadi di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Sobekan Al Qur'an tercecer di jalanan. Video tersebut viral di media sosial (medsos).

Dalam video singkat berdurasi 30 detik yang dilihat detikcom, Kamis (19/12/2019), terlihat ada seseorang tengah mengambil sobekan-sobekan Al Qur'an di jalanan. Tampak sobekan Al Quran berceceran di jalanan.
Dari keterangannya, sobekan Al Qur'an itu berada di Jalan Plamboyan tepatnya di depan warung bakso Wong Cilik, Kota Tasikmalaya. Sobekan Al Qur'an itu ditemukan dini hari tadi.

"Ini di depan bakso Wong Cilik, Al Qur'an disobek-sobek pinggir jalan tuh. Tuh tuh kalau nggak percaya tuh," ucap seorang pria dalam video sambil menunjukkan sobekan Al Qur'an.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi menyatakan akan mengecek terlebih dahulu insiden tersebut.

"Saya cek dulu ya," ucap Erlangga.[dtk]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close