Prabowo Sanjung China, Ferdinand PD: Kasian Dulu Podium yang Digebrak - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Prabowo Sanjung China, Ferdinand PD: Kasian Dulu Podium yang Digebrak

Prabowo Sanjung China, Ferdinand PD: Kasian Dulu Podium yang Digebrak

KONTENISLAM.COM - Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean terkejut terhadap pernyataan Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, yang menyebut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto salah menilai investor Cina.

Ferdinand kembali mengungkit insiden gebrak podium yang pernah dilakukan oleh Prabowo.

Saat melakukan kampanye Pilpres 2019 di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada Senin (8/4/2019), Prabowo Subianto yang menjadi capres nomor urut 02 itu menggebrak podium.

Kemarahannya memuncak hingga berujung menggebrak podium saat menyerukan antek asing.

Bahkan, saat itu Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais maju ke atas podium untuk menenangkan Prabowo yang terbakar emosi.

Ferdinand melalui akun Twitter miliknya @ferdinandhaean2 kembali menyindir momen tersebut. Apa yang diungkapkan oleh Prabowo beberapa waktu lalu tidak sesuai dengan saat ini.

"Kasihan podium yang dulu digebrak-gebrak, untung enggak patah karena mungkin saja itu buatan Cina. Ternyata cuma segitu," kata Ferdinand seperti dikutip Suara.com, Selasa (10/12/2019).

Untuk diketahui, Luhut mengaku telah mendapatkan pembenaran dari Prabowo mengenai investor Cina yang paling cepat masuk Indonesia.

"Dia bilang ke saya katanya, Bang, ternyata Abang yang benar dengan presiden. Bahwa memang investor yang paling cepat masuk ke Indonesia dan ternyata friendly adalah Tiongkok'," ujar Luhut menirukan ucapan Prabowo dalam sambutannya di acara pemancangan perdana Menara Syariah di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Minggu (8/12/2019).[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close