Prabowo Sebut Indonesia Menghadapi Tantangan Berat - Konten Islam -->

Prabowo Sebut Indonesia Menghadapi Tantangan Berat

Prabowo Sebut Indonesia Menghadapi Tantangan Berat

KONTENISLAM.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyebut tantangan yang akan dihadapi Indonesia di masa mendatang akan berat.

Menurut dia, Indonesia bakal menghadapi tantangan di sektor ekonomi, politik, sosial, dan budaya.

Hal itu diungkapkan Prabowo melalui pesan singkat yang disampaikan Staf Khusus Menteri Pertahanan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar Lembaga Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Saat ini Indonesia menghadapi berbagai tantangan yang tidak mudah, tantangan ekonomi, politik, sosial dan budaya serta pertahanan dan keamanan," ucap Prabowo dalam pesan singkat yang disampaikan Dahnil, Jumat (20/12).

Prabowo pun menyinggung tentang Bela Negara untuk menghadapi tantangan Indonesia ke depan. Satu di antaranya, Bela Negara dapat dilakukan dengan menjaga keutuhan bangsa.

"Tetap memaksimalkan perannya sesuai dengan profesinya masing-masing, berkarya demi diri, keluarga dan bangsa dan tolak semua upaya pecah belah dan kebencian antarsesama, apalagi karena perbedaan sikap politik," terang Prabowo masih dalam pesan singkat yang disampaikan Dahnil.

Prabowo menekankan, negara asing menginginkan Indonesia terpecah belah. Hal itu yang kata Prabowo, perlu dilawan dengan Bela Negara.

"Setiap anak negeri jangan pernah mau dipecah belah karena perbedaan sikap politik, bangsa asing tentu ada yang menginginkan negara berpecah belah untuk kepentingan mereka," timpal dia. [jpnn]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close