SALAH ANIES! Baru Diresmikan Kementerian Sekretariat Negara, Jembatan Kemayoran Senilai Rp 5 Miliar Ambruk - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

SALAH ANIES! Baru Diresmikan Kementerian Sekretariat Negara, Jembatan Kemayoran Senilai Rp 5 Miliar Ambruk


KONTENISLAM.COM - SALAH ANIES GA BENER !!!

 Cebong udah girang banget bully Anies... ehhh ternyata itu proyek Kementerian Sekretariat Negara RI.

 Baru sehari diresmikan oleh Kementerian Sekretariat Negara, jembatan yang berada di Hutan Kota Kemayoran yang menghabiskan dana sebesar 5 miliar rupiah roboh.

 Akibat robohnya jembatan, Hutan Kota Kemayoran yang berada di Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara pada Minggu (22/19/2019) siang ditutup sementara untuk umum.

 Masih belum diketahui penyebab robohnya jembatan tersebut, pihak Kepolisian dari Polsek Pademangan masih mendalami kejadian ini.

 Menurut keterangan warga, saat robohnya jembatan, Hutan Kota Kemayoran sedang ramai pengunjung. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

 Kawasan hutan kota yang baru diresmikan akhir pekan lalu itu dikelola Pusat Pengelola Komplek (PPK) Kemayoran.

 PPK Kemayoran diketahui merupakan salah satu satuan kerja (satker) yang berada di bawah Kementerian Sekretariat Negara RI.

 Peresmian hutan seluas 22,3 hektar pada Sabtu (21/12/2019) kemarin ini dihadiri oleh Ketua Pusat Pengelola Kompleks Kemayoran dan Kementerian Sekretaris Negara.

 Kementerian Sekretariat Negara buka suara menanggapi insiden jembatan ambruk di Utan Kemayoran, Jakarta.

 Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama mengatakan bahwa pengerjaan jembatan lengkung di kawasan Utan Kemayoran belum selesai. Jembatan itu juga belum berfungsi untuk dilewati pengunjung.

 "Itu belum selesai si memang (pekerjaannya). Belum difungsikan. Belum dibayar juga itu," kata Setya, Senin (23/12/2019), seperti dilansir CNNIndonesia.

 Sumber: Kompas, CNNIndonesia, tvOne

 [Video]



Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close