Sindir Jokowi, Demokrat: Justru Di Era SBY Masalah Nasional Diatasi Dengan Baik - Konten Islam -->

Sindir Jokowi, Demokrat: Justru Di Era SBY Masalah Nasional Diatasi Dengan Baik



KONTENISLAM.COM - Pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut masalah Jiwasraya sudah terjadi sejak 10 tahun lalu, membuat Demokrat berang.


Bukan tanpa alasan Demokrat berang. Pada 10 tahun lalu, Indonesia masih dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Umum Partai Demokrat.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan sebaiknya Presiden Jokowi membuktikan dia bisa bekerja dengan bagus. Jokowi jangan sampai menyibukkan diri pada hal yang tidak terbukti kebenarannya.

Tidak usah mencari sesuatu yang sebenarnya nggak terjadi," ujar Syarief di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (20/12).

Menurut mantan Menteri Koperasi dan UMKM itu, justru menyebut 10 tahun lalu di era SBY, pertumbuhan ekonomi Indonesia berada pada angka pertumbuhan rata-rata 6 persen.

Semua permasalahan nasional bisa diatasi dengan bagus, utang kepada IMF bisa dilunasi, masalah Jiwasraya juga pernah ditangani,” jelasnya.

"Jadi Partai Demokrat sangat mengharapkan agar jangan setiap persoalan, lalu menyalahkan pemerintahan sebelumnya," tegasnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close