Sudah Bully Anies, Ternyata Banjir CIMB NIAGA Karena Ini.. Pihak Pengelola Gedung Minta Maaf Atas Spin Berita - Konten Islam -->

Sudah Bully Anies, Ternyata Banjir CIMB NIAGA Karena Ini.. Pihak Pengelola Gedung Minta Maaf Atas Spin Berita


KONTENISLAM.COM - Banjir Jakarta sampai membuat Gedung Graha CIMB NIAGA tergenang pada Selasa (17/12/2019) kemarin... dan Anies langsung dibully oleh gerombolan kolam.

 EHHH.. TERNYATA... ada Klarifikasi dari PT Grahaniaga Tatautama selaku pengelola Gedung Graha CIMB NIAGA.

 Klarifikasi PT Grahaniaga Tatautama terkait berita spin dan hoax banjir di area Grahaniaga:

 Dengan hormat. Sehubungan dengan adanya kondisi air menggenang pada hari Selasa, 17 Desember 2019 di sekitar area Lobby Retail Ground Floor gedung CIMB Niaga yang kemudian menjadi viral dengan informasi yang tidak benar maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besamya atas ketidak-nyamanan yang terjadi.

 Adapun penyebab terjadinya hal tersebut di atas adalah karena terjadinya penyumbatan pada lubang-lubang pembuangan air di area merokok di Lower Garden Graha CIMB Niaga yang disebabkan oleh bekas puntung rokok, gelas plastik dan bungkusan plastik yang dibuang secara sembarangan.

 Tersumbatnya saluran-saluran pembuangan tersebut menyebabkan terjadi over flow dan air meluap hingga masuk kedalam area Lobby Retail.

 Luapan air tersebut berhasil diatasi dalam waktu ±15 menit, hingga Lobby kembali kering.

 Sehingga dengan ini, kami dari Building Management gedung Graha CIMB Niaga menyatakan bahwa, kejadian luapan air yang menggenang di area Lobby Retail Graha CIMB Niaga, bukanlah berasal dari air hujan yang meluap dari saluran kota Jalan Protokol Jend. Sudirman dan Kawasan SCBD.

 Demikoantah hal ini kami sampaikan, terimakasih atas perhatiannya.

 Hormat kami,
PT Grahaniaga Tatautama



Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close